Happy Eid Mubarak - Makeup + Hijab Tutorial (Video)

Hiiiii my beauty Sunshine my sweetest dolly Readers!!!!
Alhamdulillah kita dapathari kemenangan! cepet banget rasanya Ramadhan tahun ini... semoga apa yang udah kita kerjakan dengan niat ikhlas karena Allah SWT. bisa mengantar kita semakin dekat dengan Allah, dan semakin baik lagi di bulan lain nya ya my Sunshineeee ♥

Lebaran di rumahku identik dengan kumpul keluarga di hari pertama, seterusnya ga jauh beda dengan hari biasanya, yang pasti aku kangenin dari hari ini selain kumpul bareng dengan saudara jauh pastinya...... Ketupat *.* ulalaaaaaaa bisa satu minggu makan ketuap doang hahahahak
gimana kalau lebaran kamu sunshine? 
Kali ini aku mau berbagi Makeup Tutorial untuk my beauty readersku tersayang, semoga bisa bantu my beauty untuk tampil makin maksimal di hari raya!
 List Product :
- ELF SHIMMER GLOSS (PINK)
- ELF EYELINER & EYESHADOW STICK (BLACK)
- ELF SINGLE EYESHADOW (TOUPE)
- ELF BB CREAM (NUDE&BUFF)
- ELF BRONZER & BLUSH PALETTE
- LT PRO SMOOTH CREAM FOUNDATION (YELLOW ORANGE)
- LT PRO LOOSE POWDER (NATURAL)
- REVITALASH PRIMER & MASCARA
- JUST MISS EYEBROW PENCIL (BROWN)
- VIVA LIPSTICK
- MUA HEAVEN & EARTH PALETTE
 
Kali ini aku juga buat video tutorial Hijab yang aku kenakan di video makeup tutorial ini. super simpel dan pastinya untuk hari dimana bakal jadi hari super riweh aku prefer untuk mengenakan yang simple dan ga banyak pentul, tapi tetap presentable di hari raya :) Hope you enjoy!
________________________________________________________________
Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf lahir batin dariku untuk my beauty readers semua, semoga hari ini bisa menjadi titik kemenangan untuk kita semua. May Allah SWT Always Bless you and Grace your home with warmth and peace :")

Hope you like it and enjoy!

My Previous Post :
Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :) 
  let me know if you have any experience with this Product ^^
Catch me on FacebookEmail, Instagram or Comment down below!
See you in my next post Sunshine!
          
Huge Hug, Cheryl ♥

Komentar

  1. Met lebaran cheryl maaf lahir batin ;)

    BalasHapus
  2. OMG your skin looks amazing, so healthy, clear and shiny, how do you care of it. nice blog. lots of hugs from rainy Poland :-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer