My Wedding Dreams with Bridestory | Makeup Tutorial - Easy Metallic Purple Eyemakeup

 Hiii my dearest beauty Sunshine!!!
How's ur day? beberapa hari terakhir hujan terus mengguyur jakarta, cuaca males malesan ngebuat aku maunya nempel di kasur seharian, sayangnya gabisa... lol! Salah satu aktifitas wajib biar mood produktif muncul pastinya aku buka email, youtube dan browsing berbagai website. setelah itu baru sarapan dan beraktifitas yang lain.
Nah kali ini aku mau berbagi salah satu website yang baru baru ini menarik perhatian aku, website ini diberi nama Bridestory.com, dari namanya sudah tau kan web ini tentang apa? yap! its all about wedding day! 
Walaupun masih jauh dari fikiran untuk menikah #curhat hohoho, pasti setiap perempuan punya pernikahan impiannya masing masing kan. Sebenarnya untuk aku sendiiri aku bermimpi punya pernikahan yang simple, dikelilingi teman teman dan keluarga terdekat saja, dengan nuansa hitam, putih dan soft pink. Untuk tempat aku tidak ingin di gedung, hm... mungkin seperti ruang keluarga yang cukup menampung tamu undangan dengan kegiatan yang sederhana seperti makan makan ngobrol tanpa ada adat, pakaianpun aku ingin yang simple tidak berat dengan wedding makeup sederhana hehehe. nah! mau dibilang simple tapi tetep aja ribet ya kalau dibayangin hohoho xp apalagi untuk my sunshine yang sedang menunggu detik detik menuju hari H?!
Kalau kata teman temanku yang sudah lebih dulu menikah, persiapan pernikahan adalah hal yang bikin super stress, memakan tenaga dan perasaan, katanya begitu... hohoho, mungkin emosi dan lain sebagainya bercampur aduk ya karena harus mikirin undangan, sewa tempat, katering dan lain lain sampai sulit untuk mempersiapkan mental pernikahan itu sendiri sebelum hari H.

 So, Bridestory ini bisa jadi salah satu tempat mencari referensi untuk pernikahan impian kamu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai contoh wedding dress, cicin, makeup, tempat, sampai konsep foto prewed yang sesuai dengan selera my sunshine.

Selain jadi tempat inspirasi untuk hari pentingmu, Bridestory juga berkerja sama dengan berbagai wedding vendor organizer, mulai dari vendor bridal sampai honeymoon bisa kamu temukan disini, tinggal pilih apa saja yang kamu butuhkan untuk hari besar kamu.
Kategori yang diinginkan juga bisa kamu atur mulai dari lokasi vendor yang terdekat dengan lokasimu, dan budget yang sesuai dengan my sunshine! thats so easy right?


 Bridestory juga dilengkapi dengan wedding blog yang berisi tips mempersiapkan hari pernikahan kamu, selain itu juga terdapat report beberapa wedding yang bisa juga kamu jadikan referensi. all in one banget menurutku, mempermudah persiapan pernikahan kamu dan membuat hari hari menuju pernikahan jadi lebih menyenangkan tentunya!

My sunshine bisa langsung registrasi untuk bergabung melalui akun facebook, google+ ataupun yahoo, jadi kamu bisa mendapatkan update terbaru dari Bridestory. Oiya! lastly, my sunshine juga bisa download aplikasi Bridestory yang sudah tersedia di Itunes dan PlayStore!
Aku tidak bisa membayangkan betapa mudahnya segala sesuatu sekarang ini, perkembangan media sosial benar benar membantu aktifitas dan keseharian kita :"" can't wait inovasi teknologi apa lagi yang akan muncul beberapa tahun kedapan (random thoughts hahaha)

Btw, biarpun belum merasakan detik detik sebelum hari pernikahan itu seperti apa #maaflohcurhatlagi :p angan angan aku tentang pernikahan yang sakral sudah aku simpan baik baik sampai waktu yang tepat datang, so untuk my beauty sunshine juga keep dreaming ya! terus berusahan jadi pribadi yang semakin baik untuk diri sendiri, orang lain dan sang pencipta tentunya. Sampai nanti akhirnya tuhan akan mempertemukan kamu dengan teman seumur hidupmu di waktu yang tepat menurut-Nya ♥♥♥ hohoho

Semoga posting ini bisa membantu my Sunshine to make ur big day more special :")

go checkout their website to get more information for ur special day!
  
___________________________________________________________________________
Halo Sunshine, sebelum tutup posting ini aku mau share makeup look terakhir yang aku buat di posting ku sebelumnya! email dan komen my sunshine yang request video tutorial baru selalu aku baca satu persatu :"" antara terharu sama deg degan setiap baca karena sudah lama
ga buat video karena kegiatan yang belum bisa di tanggulangi :"" #banjirkaliditanggulangi -__- hahaha.
so! ini dia Makeup Tutorial - Easy Metallic Purple Eyemakeup untuk my sunshine semua ♥

 _________________________________________________________________________
Hope you like it and enjoy!
My Previous Post :





 

Next Post :

-Behind The Scene of Bienvenido a cheryl's blog ♥

 -Ageha Lunatia Licious Green Feat. Japan Softlens

  Thankyou and thankyou so much for all lovely comment, lovely support dan pastinya thankyou untuk tempat di hati my lovely readers semua :)  ♥♥

Catch me on Facebook, Email, Instagram or Comment down below!

See you in my next post Sunshine!

          

Huge Hug, Cheryl ♥




Key word : wedding, decoration, photography, photographer, videography, videographer, make up, wedding venue, wedding cake, wedding planner, jakarta, bali, indonesia, pernikahan, ceremony, reception, wedding vendor, wedding review, wedding dress, wedding invitation, wedding gifts

Komentar

Postingan Populer