Kangen Kumpul Cantik dengan Kulit Cantik Berseri | Cheryl Raissa

Hi Sunshine!
Sekarang ini aku lagi ada di tempat ngopi baru di daerah Bintaro, Community Coffee ini tempatnya tidak telalu besar, tapi dekorasinya lumayan menggemaskan. Kopinya pun lumayan enak, sebenarnya lidah aku sedikit picky untuk urusan kopi, tapi tempat ini yaa cukup recommended untuk kamu yang suka kopi kopi cantik, bukan kopi kopi keras seperti selera aku biasanya.
Kali ini lagi lagi aku mau random chit chat bareng kamu sambil ngebayangin beberapa hal yang ada dipikiran aku sekarang ini. Jarang sekali aku cerita tentang lingkungan terdekat aku ya, aku sebagai mama nya anak anak (halah) selalu di samperin kerumah, entahlah temen temen aku cuma mau sekedar curhat atau numpang tidur aja di rumahku, lol hampir setiap hari ada aja temen temen aku yang datang kerumah, berganti ganti dari temen yang satu ke yang lain.
Tapi beberapa waktu terakhir rutinitas ini berkurang,
mungkin karena kita semua mulai sibuk dengan urusan dan cita cita masing masing, beberapa temen ku sudah sibuk dengan dunia kantor, ada yang sibuk dengan kuliah atau ada juga yang sibuk dengan dunia pernikahan hehehehe (jangan tanya cheryl kapan yaaaa) xp
Kalau dulu temen temen aku kerumah kadang sekaligus minta cukurin alis lah, atau minta coloring rambut lah sampai minta tolong maskeran, yaaaaa.... kadang kamar aku rasanya mau aku jadiin salon aja sekalian hohohoho....
Rutinitas ini aku kangenin banget, mungkin karena bertambahnya usia juga, waktu waktu kumpul cantik seperti itu mulai berkurang, dan kalaupun kumpul kita memilih kumpul diluar setelah kita menyelesaikan aktifitas masing masing, apa kamu juga merasakan situasi kaya gini? pasti lah yaaa.. setiap orang pasti mengalami stage kaya gini.
Kangen rasanya mempercantik teman teman aku, ngobrol ngobrol rame dikamar sambil aku maskerin mereka satu satu. sehubungan dengan maskeran karena aku sudah menggunakan bedak dingin Ovale hampir sebulan ini aku baru bisa merekomendasikan ke teman teman aku dan belum bisa maskerin mereka dirumah karena yaa seperti aku bilang, waktu berkumpul kita lebih sempit sekarang. Tapi beberapa temen aku yang sudah coba sangat excited! dan hasil nya pun mereka report loh ke aku sangking mereka impress dengan Bedak Dingin dari Ovale, selain murah meriah bedak dingin dari Ovale juga bisa temen temen aku cari di Alfamart/Hypermart/Super Market terdekat dari rumah mereka! seneng yaaaa....
Mungkin nanti bisa aku ajak lagi mereka kumpul dirumahku dan maskeran bareng seperti dulu jaman masih lebih muda dari sekarang ini lol xp 
Rasanya cantik bareng temen temen dan melihat kulit mereka cantik berseri setelah treatment di kamar kecil aku tuh seneng banget, ga terbayar deh dibanding kumpul di mal dll aku jauh lebih senang kumpul di kamar dan berbagi cerita sambil ngelakuin hal yang kita sama sama suka :)
#kangengaketolongan

Nah kalau kamu gimana? rutinitas apa yang kamu kangenin bareng temen temen kamu?
Komen dibawah ya! aku bakal dengan senang hati baca cerita kamu  dan temen temen kamu :)
Ohya! my beauty Sunshine Ikutan yuk Ovale ngadain Beauty Fest with Miss Indonesia hari Sabtu 20 Februari 2016  di Summarecon Mall Bekasi. Ada Talkshow dengan artist, finalis Miss Indonesia, dan Beauty Blogger Wenny Dewanty & Dhana Xavira! mark ur calendar! :D
Huge Hug, Cheryl.

Komentar

Postingan Populer