Review - Face 2 Face Cosmetics | Cheryl Raissa

Hiiii my beauty Sunshine!
Hari ini aku mau review produk lokal! yap kali ini kita akan bahas Face 2 Face Cosmetics yang ga hanya menawarkan produk kecantikan tapi juga bodycare dan dekoratif seperti kuas dll. untuk posting ini khusus akan membahas 3 jenis produk kecantikan yang beberapa waktu lalu sudah aku mention di Snapchat dan IG aku! Overall produknya sangat terjangkau untuk ukuran produk drugstore lokal dan bisa kamu temuin di toko kecantikan terdekat seperti di Beau Beauty Shop
Pertama yang akan kita bahas adalah Smooth Eyeshadow Trio dengan harga 42.500 ini kesan pertama aku dari packagingnya suka banget karena as you always know kalo aku suka packaging sleek, simple dan warnanya hitam hahaha, efisien juga dengan kaca yang lumayan untuk dibawa travelling.
Sayangnya dari 2 trio eyeshadow ini belum ada warna matte, untuk pigmentasinya masih cukup okey, aku prefer menggunakan jari karena ketika aku coba menggunakan dengan kuas warnanya tidak terlalu keluar walaupun sudah aku basahi kuasnya. penggunaan primer masih dapat membantu warna eyeshadow keluar dengan maksimal. Ketahanannya juga cukup oke, aku coba gunakan 9 jam dengan eyeprimer kemarin, warna tidak pudar ataupun creasing. Buat aku karena harganya yang affordable masih sangat termaafkan mengingat produk lokal sekarang semakin melesat perkembangannya ya! #dukungproduklokal
Next, Kita bahas BB Cream dari Face 2 Face! BB cream ini seharga 52.000 lumayan untuk produk lokal harga nya masih bersaing menurutku.
Aku ada dua shade disini, shade Natural dan Beige, warna natural cocok untuk kulit fair atau medium dan beige untuk kulit sawo matang. 
Produk ini mengandung oil yang cukup untuk kulit normal dan kering, untuk aku yang oily 3 jam pemakaian kulit sudah berminyak sekali, harus diakali dengan powder atau primer yang oil free sebelumnya. teksturnya berubah agak velvety ketika diaplikasikan, ringan dan membuat kulit wajah aku lebih merata, namun karena memamng ini bb cream so dia hanya memberikan light coverage. cocok untuk kamu berkulit kering atau normal dengan sedikit masalah bekas jerawat atau imperfection! ohya satu lagi, produk ini oksidasi setelah beberapa jam digunakan, so thats a good news karena awalnya shade natural agak ashy di kulitku, namun beberapa jam warnanya melt dan membaur dengan rata pada kulit.

Terakhir produk terfavorit aku dari rangkaian Face 2 Face Cosmetics kali ini adalah Lipstick with Almond Oil + Vit E
Pertama dari packaging, bulet plastik yang cukup kokoh terkesan elagan banget, aku suka sekali dengan packagingnya, hanya saja mungkin bisa diberikan sedikit sentuhan F2F yang lebih mencolok menurut aku.
Kemudian setiap lipstick juga diberikan nomor dan nama, sekarang ini sudah banyak sekali produk lokal yang mulai memberi nama ke setiap lipsticknya, and i love it lol, diluar dari fungsi si lipstick aku sangat apresiasi ini :)
Sekarang kita bahas tentang tekstur, karena aku mudah cidera bibir akibat lipstick matte, ini jadi salah satu cara beristirahat dari dunia per-matte matte-an lol, dulu aku ga begitu suka lipstick regular seperti ini, karena selain terasa beratjuga lengket. Nah Lipstick ini beda, selain dia ringan, ga ada rasa lengket mengganggu di bibir aku. harganyapun masih sangat murah sekitar Rp 37.500 mengingat lipstick lokal sekarang mulai meningkat harga nya yaaaa :""
Okey, lanjut bahas ketahanannya, yap! dia ga stay all day karena memang ini bukan lipstick matte, namun bisa kamu akali dengan trik menggunakan powder yang pastinya kamu sudah sering dengar. Aku sendiri punya 5 warna favorit dari 18 warna yang aku punya yaitu : shade 5,10,15,16 dan 17. Warna warna ini selain masuk ke kulit aku juga menurut aku menarik dan cocok dibanyak warna kulit.
Beberapa warna memang sedikit patchy, seperti warna warna nude nya. Untuk warna bold dan yang ke arah pink pada seri ini berfungsi baik banget, entah kenapa warna nudenya agak kurang karena ada yang tidak bisa mengcover warna bibirku. aku sangat merekomendasikan penggunaan lip liner untuk membuat lipstick ini berfungsi secara maksimal. but Overall untuk lipsticknya dua jempol dari aku dari sudut kenyamanannya dan range warna yang cukup luas!
Segitu dulu posting hari ini, semoga bermanfaat! dan kalo kamu mau tau lebih lanjut informasi tentang produk produk diatas bisa kamu mampir ke www.f2f.co.id atau instagram Face 2 Face di @f2f.cosmetics
Have a wonderfull day sunshine!
Big Love, Yours.


Komentar

  1. Warna lipsticknya keliatan wearable semua ya, Ryl! Beberapa ada yang keliatan matte ada juga yang lebih glossy, tapi bagus semua warnanyaaa


    www.vanisagita.com

    BalasHapus
  2. hmmm tapi kucoba beberapa lipstink matte-matte ituh, nggak semuanya stay all day jg sih ya. Apa tergantung kondisi bibir juga yak?
    Ini warnanya kalem2, hmmmm.

    BalasHapus
  3. lipsticknya lucuuu, kayaknya cocok untuk yg punya tone kulit sawo matang ya. pilihan warnanya banyak lagi hehe


    Best Regards, KARTIKARYANI

    BalasHapus
  4. Aku baru beli. Hahaha..
    Masa beli dulu baru baca reviewnya? Semoga ga mengecewakan di bibirku.
    Oh iya, caranya kasih lipen sm powder yg mbak sebut di atas itu, gmn?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer