Review SariAyu Putih Langsat - Facial Foam & Moisturizer | Cheryl Raissa

Hi my Pretty Sunshine! 
Beberapa waktu lalu aku upload video skincare routine di youtube channel aku, dan beberapa komen dari teman teman nanyain produk skincare yang mudah dicari dan affordable + produk lokal. So this is it! aku mau review produk yang sudah aku gunakan sejak lama. yap ini produk Sariayu Seri Putih Langsat. seri ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun disempurnakan dan dirubah packagingnya tahun ini. 

Facial Foam dan Mouisturizer Sariayu ini dikemas dengan tube plastik, mudah untuk dibawa bawa dan ga mudah tumpah tentunya, untuk paket dua produk ini seharga Rp. 33.000 (super duper highly affordable) :")
Tidak seperti facial foam yang biasa aku temukan, produk ini tidak memberikan efek wajah kaku setelah menggunakannya, nyaman banget dan justru kulit aku terasa kenyal, aku gunakan 2x satu hari pagi dan malam hari, so far kulit aku ga bermasalah dan justru terlihat lebih bersih dan cerah. sebulan terakhir kondisi wajah aku sedang tidak karuan, efek hormon yang lagi aneh, mulailah muncul jerawat jerawat kecil, setelah menggunakan Facial Foam dari Sariayu ini kulit aku mulai membaik, mulai dari tekstur dan warna pada bekas jerawat (note: aku menghentikan skin care yang biasa aku gunakan di video terakhir karena mau memulihkan kondisi kulit aku terlebih dahulu).
 Untuk Aroma cukup relaxing dan tidak menusuk dihidung, cocok buat kamu yang punya penciuman sensitif nih, busa pada foam jugasangat lembut dan buanyaaaak banget foam nya. intinya aku sangat sangat impress sejauh ini.
 
 Next setelah membersihkan dengan Facial Foam aku lanjut menggunakan Moisturizer dari Sariayu, warna produk putih pekat, biarpun terlihat sangat kental namun ketika digunakan cepat meresap pada kulit dan tidak ada rasa lengket. aku gunakan sebesar biji jagung untuk seluruh bagian wajah. sedikit saja sudah goes a long way! 
 Mengandung SPF 15, ekstrak buah langsat dan bunga hibicus membuat produk ini dapat memproteksi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit selama 2 minggu. Ohya! tidak lupa aku aplikasikan juga produk Moisturizer ini pada bagian leher, kadang bagian leher sering terlupakan, padahal tanda tanda penuaan dapat dengan mudah kita lihat dari kerutan pada leher kita loooh!
Nah, overall aku suka dengan produknya, selain murah meriah, mudah ditemukan di mini market terdekat, produkpun berfungsi dengan baik di kulit aku yang kombinasi oily to dry, dan karena aku sedang memulihkan kondisi kulit aku, aku butuh banget produk yang gentle dan tidak terlalu keras untuk kulit. so aku akan lanjutin pemakaian rangkaian pembersih muka Sariayu Putih Langsat ini! soon akan aku update ya perkembangan wajah aku di IG setelah lebih lama menggunakan produk ini, so stay tune!
Semoga review ini ngebantu kamu my sparkling sunshine untuk nemuin skin care yang cocok untuk kulitmu, untuk info lebih lanjut kunjungi Online Sop Sariayu / www.sariayu.com / www.instagram.com/sariayu_mt

 Huge hug, Yours

Komentar

  1. Pas banget Cheryl, aku juga lagi penasaran sama seri Putih Langsat, dulu sempet cobain eh pas main ke supermarket ternyata ganti desain packaging :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer