Minggu, 09 Juli 2017

Loreal White Perfect Clinical Review - 7 hari menghilangkan bekas jerawat | CherylRaissa

 Hai Sunshine! 
Lama aku ga nulis di blog ini, sekalinya nulis aku mau langsung ngobrolin produk yang menurut aku patut buat my sunshine cobain, terutama buat kamu yang punya jenis kulit kombinasi oily to dry kayak aku, kenapa? Because it works on my skin really well! Sempat kemarin ketar ketir mau nyobain nya, karena kondisi kulit aku sedang kacau balau selama bulan puasa, kulit aku yang jarang sekali mengelupas, mendadak selama puasa kemarin mengelupas, dan jerawat muncul di saat aku tidak haid.

So aku coba produk LOREAL WHITE PERFECT CLINICAL selama 7 hari (ada foto before dan after nya dibawah guys!) setelah aku tanyakan keteman teman di Instagram mau reviewnya atau tidak, dan temen temen bilang mau lihat hasil nya dikulitku &heart;

And this is it!
Pertama, dari rangkaian White Perfect Clinical ini aku nyobain 3 produk yaitu : 
Loreal White Perfect Clinical Serum, Day cream dan Night Cream. 
Aku gunakan 3 produk ini selama 7 hari dan tidak aku campur menggunakan produk skincare lain selain 3 produk Loreal White Perfect Clinical ini.  Penggunakaan rutin di pagi dan malam hari setelah mencuci wajah adalah aku aplikasikan Loreal White Perfect Clinical Serum, lakukan pemijatan sekitar 5 menit, serum ini meresap cepat dengan taksturnya yang cair dan ringan diwajah, terasa setelah 5 menit produk meresap dan tidak meninggalkan sisa lengket pada wajah.

Setelah serum dipagi hari aku aplikasikan Loreal White Perfect Clinical Day Cream, aku aplikasikan sebesar biji kacang, sedikit saja sudah cukup mengcover satu wajahku, tekstur day cream ini ringan diwajah, namun memang untuk aku yang punya kulit kombinasi dan banyak beraktifitas diluar ruangan, aku merasa day cream ini sedikit membuat wajahku terlihat mengkilap dan terasa sedikit lengket, namun saat aku hanya beraktifitas didalam ruangan, menurutku produk ini aman digunakan walaupun punya kulit kombinasi sepertiku.
 Next kita ke Loreal White Perfect Clinical Night cream, my fav! Aku aplikasikan setelah serum meresap, tekstur dari night cream ini cukup tebal dan terasa setelah pengaplikasian aku seperti menggunakan masker.
Aku tidak masalah dengan pemakaian night cream yang agak lengket dimalam hari karena masih sangat nyaman digunakan. Kulit terasa terbungkus cream ini, aku sendiri merasakan  yang paling berpengaruh dikulit aku adalah serum serta night cream dari Loreal White Perfect Clinical ini, untuk  day cream nya menurutku akan nyaman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering ataupun normal, dan untuk aku sendiri day creamnya aku akan gunakan lagi untuk hari hari dimana kegiatan aku khusus di dalam ruangan. 
Kandungan produk dan efeknya dikulit aku :

Loreal White Perfect Clinical Serum (-/+ Rp. 214.000) :
ACTYL C untuk menghilang dark spots yg membandel, ADENOSINE untuk mencegah pembentukan melanin, FIBRELASTYL untuk menjaga kulit agar tetap kenyal. Produk ini mampu meratakan kulit wajahku dari dark spot akibat bekas jerawat ataupun kulit kering yang menggelap terlihat dalam 7 hari pemakaian. Dan pada bagian jerawatku yang sedang matang matangnya, seluruh rangkaian produk ini tidak terasa perih ataupun panas.

Loreal White Perfect Clinical Day Cream (-/+ Rp. 162.000) :
PRO-VANISH3 EX TECHNOLOGY dapat membantu mengangkat sel kulit mati & membuat wajah lebih cerah. Dan juga FULL SPECTRUM UV FILTERS SYSTEM dengan SPF 19 PA+++ untuk melindungi dari sinar matahari. Setelah pemakaian dapat dilihat secara langsung kulit terlihat lebih cerah, cream nya yang berwarna pink muda tidak terlihat abu abu dikulit aku, which is good karena sering kali aku menggunakan day cream wajah jadi terlihat abu abu, nah ini tidak terjadi dengan produk ini. Hanya saja aku memang membutuhkan day cream yang lebih memberi hasil finish matte diwajah ku. So mungkin hasil finishnya yang dewy ini akan lebih cocok dikulitmu yang kering ataupun normal.

 Loreal White Perfect Clinical Night Cream (-/+ Rp. 192.000) :
PRO-VANISH3 EX TECHNOLOGY, Vit B3 untuk mencegah penggelapan & menjaga kesehatan kulit, PROCYSTIN untuk menetralkan radikal bebas & mengurangi pembentukan melanin, BIO-PEELING EX menghilangkan sel kulit mati agar kulit wajah bersih. Setiap bangun tidur aku melihat progress pada kulitku setelah menggunakan serum serta night cream Loreal White Perfect Clinical ini, terlihat kenyal dan lembab, cream tidak sepenuhnya meresap, masih terasa ada masker diwajah aku. But overall aku sangat impress dengan night cream ini.
Overall :
Teman teman bias lihat hasil bekas jerawat dan sisa kulit kering aku yang menggelap sebelumnya terlihat memudar setelah 7 hari. Selain itu tekstur kulitku terasa memang lebih halus dari sebelumnya. Pada gambar ada perbedaan lighting karena memang aku ambil di hari yang berbeda, namun in person aku dapat melhat jelas kulitku terlihat lebih cerah dan warna kulit lebih merata. Sejauh ini tidak ada efek samping yang aku rasakan, justru jerawatku juga jadi lebih jarang muncul. 

Tidak ada rasa ketergantungan juga, saat menulis blogpost ini aku sedang coba hentikan beberapa hari dan kulit aku tetap dikeadaan baik tidak ada perbedaan drastis dari yang sebelumnya. Kemudian mencampurkan skincare ini dengan skincare yang lain juga aman sejauh ini di kulit aku, jadi semisal aku mau menggunakan toner, atau day cream diluar dari rangkaian ini tidak ada masalah dikulit ku

isi dari produk inipun sangat banyak, dilihat dari harga nya masih sangat affordable, jadi irit dua kali lipat hehehehe, produk akan bertahan cukup lama asal disimpan dengan baik, Kamu juga bisa menemukan produk ini counter Loreal.
Kamu bisa cek disini untuk tau lebih lanjut mengenai produk ini ataupun melihat counter Loreal terdekat di daerahmu : 

Segitu dulu review aku kali ini! Semoga informasi ini juga bermanfaat untuk teman temanku semua.
Aku juga mau mengucapkan untuk teman teman yang baca blog aku selama ini, thankyou... somuch...
see you on my next one!
i love you. and
keep shining like a sparkling sunshine ♥






3 komentar:

  1. Kalo boleh tau kakak pake facial wash apa pada saat menggunakan loreal white perfect clinical ini?

    BalasHapus